Sejarah Olay

HADIAH DARI SEORANG SUAMI UNTUK ISTRINYA

“Pink” Beauty Fluid yang pertama diciptakan oleh seorang ahli kimia dari Afrika Selatan, Graham Wulff, terinspirasi dari istrinya dan beberapa wanita lainnya yang mendambakan krim yang selalu melembabkan namun tidak pekat dan berat untuk digunakan setiap hari.

1952

GLOBALISASI

Oil of Olay mulai mengembangkan sayapnya keseluruh dunia.

Akhir tahun 1950-an / Awal tahun 1960-an

JENIS PERAWATAN KULIT YANG BARU

Dalam merespon kebutuhan produk kulit bagi wanita, Olay melanjutkan untuk mengembangkan formula krim malam.

1970-an

EKSPANSI DENGAN MOTO YANG BARU

Oil of Olay mengembangkan produknya dengan cleansing, untuk kulit sensitif dan varian intensive moisture, dengan menggunakan motonya yang terbaru “Aku tidak ingin menjadi tua dengan anggun, aku akan melawan apapun yang menghalangi langkahku.”

1980-an

INOVASI DENGAN NAMA BARU

Secara resmi ‘Oil of Olay’berubah nama menjadi ‘Olay’, dan dengan tingkat kemajuan dalam hal penelitian dan teknologi yang dimiliki membuat produk ini tidak hanya sekedar produk pelembab dan pembersih tapi lebih menjadi produk perawatan kulit anti-aging.

1990-an

TEROBOSAN TEKNOLOGI TERKEMUKA

Memanfaatkan kekuatan inovasi dan kerjasama dengan dermatologists terkenal di dunia, Olay meluncurkan produk-produk baru yang bekerja pada tingkat permukaan sel agar kulit tampak lebih muda dan mencari penyebab masalah pada kulit.

2000-an

KECANTIKAN TERBAIKMU

Dengan solusi kecantikan untuk semua wanita dengan berbagai usia, Olay mengingatkamu bahwa setiap hari adalah kesempatanmu untuk menjadi yang terbaik. #KecantikanTerbaikmu

SAAT INI