Olay Regenerist

RITME PEMBAHARUAN KULIT
• Pembaharuan pada DNA struktur kulit LEBIH AKTIF DI MALAM HARI
• Penelitian/Uji klinis Multi-Decade and Ethnicities (MDE) yang mutakhir dari Olay; menemukan bahwa pembaharuan kulit alami ini menurun seiring dengan bertambahnya usia.
Dimulai tahun 2012, penelitian klinis pertama dari Olay; Multi-Decade and Ethnicity (MDE), telah menganalisis lebih dari 20.000 gen yang unik, serta berhasil mengungkapkan terobosan terbaru tentang proses penuaan kulit.
Pada siang hari, kulit akan lebih rentan terkena serangan dari luar yaitu sinar UV dan polusi. Sedangkan di malam hari dimana serangan ini berakhir, kulit akan melakukan regenerasi. Pembaharuan struktur dan sel-sel DNA kulit meningkat, menjadikan malam adalah waktu yang tepat untuk pembaharuan kulit.
Uji klinis MDE Olay menemukan bahwa pembaharuan kulit menurun seiring dengan bertambahnya usia. Sehingga, kulit yang menua membutuhkan dorongan dari Pembaharuan Kulit di malam hari.
Penelitian Utama MDE, meliputi:
KANDUNGAN OLAY REGENERIST’S MIRACLE

Kombinasi antara Amino-Peptida, OliveM, Niacinamid Lyslastine, Hyaluronic Acid & Gliserol mampu bekerja sama secara maksimal untuk membantu kulit anda tampak lebih muda.